Perhatikan Waktu Yang Tepat Memakai Celana Jeans

7 Januari 2015

Perhatikan Waktu Yang Tepat Memakai Celana Jeans

Disarankan 

Untuk Tidak Memakai Celana Jeans Pada Saat Tertentu


Memang hampir segala hal di dunia ini tidak sempurna, alias ada baik dan buruknya, ada manfaat ada juga dampaknya. Seperti yang kita ketahui tentu manfaat pakaian dalam kehidupan sehari-hari adalah untuk menutupi dan melindungi badan atau tubuh kita. Namun, ternyata tidak semua pakaian atau salah satunya celana jeans baik dipakai pada waktu tertenu.Celana Jeans Murah Bandung akan memberikan solusi agar celana jeans pria atau wanita yang kalian pakai, tidak berdampak buruk bagi kalian para pecinta jeans.

Berikut adalah waktu yang tidak cocok untuk Anda memakai Celana Jeans:

1. Saat Tidur

       Saat sedang tidur, saat itulah kita memberikan waktu untuk tubuh kita beristirahat. Manusia dewasa membutuhkan tidur kurang lebih 8 jam dalam sehari. Ya, 1/3 waktu yang kalian miliki dalam sehari. Pada saat tidur sebaiknya kita memakai pakaian yang ringan, tidak ketat, berbahan lembut yang menimbulkan efek dingin. Untuk itu, celana jeans tidak cocok digunakan saat tidur, celana jeans yang ketat dan bahan yang padat, akan membuat tubuh kita saat tidur tidak dapat bernafas lega atau tidak dapat bergerak bebas. Sehingga, bagi remaja yang masih dalam masa pertumbuhan di sarankan untuk tidak memakai celana jeans saat tidur karena akan menghambat pertumbuhan. Selain itu pemakaian celana jeans terlalu lama (pada saat tidur) akan membuat celana jeans Anda membelit bagian kulit-kulit paha atau betis Anda, sehingga menimbulkan stretch mark di kulit paha atau kulit bagian belakang lutut Anda. 

2. Saat Berolahraga

         Olahraga adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Pada saat olahraga kita tidak boleh memakai pakaianyag sembarang, agar setelah olahraga kita mendapatti tubuh kta dalam keadaan sehat dan segar bugar. Memakai celana jeans saat berolahraga adalah ide yang sangat buruk. karena celana jeans biasanya tidak lentur dan cenderung ketat, sehingga akan membatasi gerak dan menyebabkan kulit iritasi jika kita berkeringat dan permukaan kulit bergesekan dengan kain jeans yang permukaannya kasar dan tidak menyerap keringat. selain itu, bagi pria celana jeans sebaiknya tidak dipakai terlalu sering. apalagi saat berolahraga. saat berolahraga tubuh kita berkeringat yang berarti suhu tubuh kita meningkat. padahal sistem reproduksi pria memerlukan suhu yang lebih rendah daripada suhu tubuh untuk membentuk sperma atau proses spermatogenesis.

3. Saat Memasak

         Pada saat memasak sebaiknya janganlah kita memakai pakaian berbahan denim baik baju berbahan denim ataupun celana jeans. Karena bahan denim atau celana jeans yang kalian gunakan pada saat memasak akan menyerap asap atau aroma dari masakan Anda, sehingga celana jeans atau baju berbahan denim  Anda bau Apek (bau tidak sedap). 

4. Saat di Pantai

          Berlibur ke pantai tentunya adalah hal yag menyenangkan apalagi bagi kalian yang suka surfing atau berselancar. Namun, ada hal yang perlu di perhatikan saat kita akan berenang di laut lepas tersebut. Salah satunya adalah pakailah pakaian yang cocok untuk kalian gunakan pada saat di Pantai. Salah satu pakaian yang tidak baik tersebut adalah celana jeans. Kalian pasti bertanya, kenapa? jawabannya karena, akan berdampak buruk bagi celana jeans Anda. Pasir pantai yang akan menempel dan masuk kedalam kantong celana jeans akan membuat celana jeans Anda melar. Bahkan jika kalian sampai berenag-berenang dan terseret ombak pantai akan membuat celana jeans kalian terkikis atau bahkan sampai sobek karena gesekan air yang deras bercampur pasir. 

Oke gan or sis, sekarang udah tahukan? kapan waktu yang tepat mengenakan celana jeans Anda.
Terima kasih untuk para pelanggan setia Celana Jeans Murah Bandung. Tetaplah setia karena kami akan selalu ada untuk Anda :)

Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Daftar Pustaka 
http://hyppotypo.blogspot.com/2013/04/olahraga-adalah-kegiatan-yang-sangat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar