Jadikan Celana Jeans Murah Bandung Cocok Untukmu

7 Januari 2015

Jadikan Celana Jeans Murah Bandung Cocok Untukmu

 Tips Memilih Warna Atasan Yang Cocok Untuk Dipadukan  Dengan Warna Celana Jeansmu



Saat berbelanja celana jeans, terkadang kita bingung untuk memilih celana jeans yang bagus atau yang cocok untuk kita.  Pada dasarnya, semua warna celana jeans yang baru itu sudah pasti bagus guys. Hanya saja pada saat akan membeli tentunya kita selalu ingin mendapatkan celana jeans yang paling bagus atau yang terbaik untuk kita.  Nah, kita harus tahu  guys bahwa celana jeans dengan warna yang terlihat paling keren, belum tentu cocok dipakai oleh kita loh. Kita harus perhatikan beberapa hal seperti warna kulit kita, dan t-shirt atau baju apa yang akan kita pakai dengan celana jeans tersebut.
Sebenarnya masing-masing warna celana jeans pria ataupun wanita bisa memancarkan warna terbaiknya bila celana jeans tersebut dipadu-padankan dengan busana atau atasan yang cocok. Kalau kita tahu trik bagaimana memilih atasan yang cocok untuk celana jeans yang kita punya, kita pasti bisa terlihat lebih keren dan stunning dengan penampilan jeans kita. Biar nggak sampai salah pilih, ada beberapa tips dari Celana Jeans Murah Bandung untuk memilih atasan yang paling cocok dipadukan dengan warna celana jeans kesukaanmu. 

nomor kontak celana jeans murah bandung
Admin CJMB 10

1.  Blue Jeans

Pada dasarnya untuk warna celana jeans yang satu ini cocok dipadu-padankan dengan banyak warna. Baik dalam bentuk kemeja, kaos (t-shirt) ataupun bentuk atasan yang lainnnya. Kaos dengan warna putih, hitam, merah atau atau baju dengan benyak warna seperti belang-belang, bunga-bunga atau bahkan kemeja panel dengan berbagai warna sesuai dengan selera Anda. Selain itu atasan seperti kaos polos dengan warna-warna soft akan terlihat sangat cocok dengan warna celana jeans yang satu ini.

2.  Blue Black

Warna celana jeans blue black ini paling cocok dipadukan dengan atasan berwarna merah mawar, biru dongker, kuning.

3.  Hitam (Hitam pekat, hitam garmen)

Bagi para rocker warna celana jeans hitam ini akan menjadi warna favorit, mereka tak bermasalah meskipun memadukan celana jeans hitam ini dengan atasan berwarna hitam juga. Tapi, bagi kalian yang kurang suka dengan pakaian yang harus serba hitam, kalian bisa memadukan celana jeans hitam ini dengan atasan berwarna putih untuk memberikan penampilan classic.. Bagi wanita yang ingin terlihat lebih keren atau glamor atasan seperti kaos berwarna emas,silver atau warna bling-bling lainnya cocok anda padukan dengan celana jeans hitam kesukaanmu. Untuk memberikan tampilan yang lebih formal, padukan dengan warna cream atau abu-abu. Untuk tampilan ceria dan lebih bersemangat, padukan dengan warna yang sangat kontras dan heboh.

4. Biru Telor Asin

Jeans biru muda cerah juga hampir cocok dengan semua warna. Terutama dengan warna biru yang membuatmu menjadi lebih segar dengan layer warnanya. Celana jeans dengan warna terang ini cocok dengan warna merah, cream, pink light dan warna-warna soft baik polos ataupun bermotif.  Dan untuk memberikan penampilan klasik serta bersih, pilih warna-warna cream atau putih.

5. Biru Dongker

Jeans warna gelap ini sebenarnya nyaris cocok dengan semua warna baju, tetapi akan terlihat sangat memukau bila dipadukan dengan t-shirt warna hitam, atau yang berwarna terang sekalian. Kalau kamu punya jeans ini dengan model skinny, lebih baik dipadukan dengan atasan berbunga-bunga atau bermotif ramai agar terlihat lebih chic.

6. Putih

Jeans berwarna putih biasanya agak dihindari karena takut kotor. Tapi meskipun begitu, warna jeans puith ini memberikan kesan seksi dan sangat feminin sehingga membuatmu bisa tampil lebih manis. Pilih model skinny fit untuk memberikan efek langsing. Kemudian padukan dengan warna-warna yang membuat jeans ini lebih hidup seperti merah, orange, hijau, atau biru.

Nah, sudah tahukan sekarang mana warna celana jeans yang harus kalian pilih. So, ga ragu lagi kan untuk beli berbagai warna celana jeans di Celana Jeans Murah Bandung?Yuk order lagi berbagai koleksi celana jeans di sini.


Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
nomor kontak celana jeans murah bandung
Admin CJMB 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar