Celana Jeans Pendek

2 Januari 2015

Celana Jeans Pendek

Yang Cocok Gunakan Celana Jeans Pendek

Celana Jeans model pendek kadang merupakan salah satu produk jeans yang mungkin tidak terlalu banyak diminati dibanding dengan celana jeans panjang dengan model skinny atau celana jeans model standar.
Namun belum banyak yang tahu bahwa celana jeans pendek ini memiliki eberapa fungsi dan kelebihan di banding celana jeans panjang yang jadi primadona dan pilihan utama dalam berpenampilan.
Sebelum jauh membicarakan masalah fungsi celna jeans pendek, mari kita fahami dulu tentang jenis-jenis celana jeans pendek jika dilihat dari sisi bahan baku pembuatan celana jeans pendek itu sendiri.

Jenis-Jenis Celana Jeans Pendek

Pada dasarnya celana jeans pendek ini memiliki karakte yag kurang lebih sama dengan celana jeans panjang yang lebih awal hadir. Namun karena celana jeans itu meiliki model panjang, maka celana jeans yang dimaksud dengan model-model yang menjadi ciri khas dan model adalah pada bagian bawah dari mulai paha sampai ujung bagian bawah. Namun untuk celana jeans pendek, karena tidak memiliki bagian bawah celana jeans, maka celana jeans pendek hanya memiki 2 model yang sebenarnya menjelaskan detail bahan yang digunakan. Dan ini adalah keterangan lengkapnya.

1. Celana Jeans Pendek Model Standar / Reguler

Model celana jeans standar atau reguler yang ada pada celana jeans menjeaskan model dan bentuk dari celana jeans pendek ini. Yakni sama dengan celana jeans pajang model stadar, dengan berbahan dasar  denim reguler/standar. Biasanya dengan bahan Kanindo tex yang memiliki teksture sangat lembut dan dan dingin saat digunakan.
Model nya sendiri sesuai dengan namanya standar /reguler, dengan bawahan agak longgar dan tidak terlalu slim. Model ini biasanya digunakan oleh laki-laki dewasa yang  memiliki aktifitas yang tidak terlalu berat dan terasa santai.

Celana Pendek Jeans
Celana Jeans Pendek Levi's


Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar