Grosir Celana Jeans Menjual Celana Jeans Murah

3 Desember 2014

Grosir Celana Jeans Menjual Celana Jeans Murah

Grosir Menjual Celana Jeans Di Bandung


Jual celana jeans secara grosir biasanya akan banyak dicari oleh konsumen. Selain karena jenis produk jeans yang dijual begitu lengkap, harganya pun terhitung sangat miring dibandingkan jika membeli di toko atau mall. Celana Jeans Murah Bandung termasuk salah satu usaha grosir yang menyediakan barang-barang berkualitas. Selain sebagai usaha grosir, Celana Jeans Murah Bandung juga merupakan usaha konveksi dan penjual eceran. Hal ini membuat jenis konsumen usaha ini sangat beragam. Dari pembeli individu hingga pembeli borongan yang membeli jeans-jeans tersebut untuk kemudian di jual kembali. Dan dalam satu tempat usaha grosir biasanya langsung menyediakan beragam jenis pilihan jeans. Keuntungan dari membeli barang secara grosir sendiri adalah dapat menghemat waktu dan biaya.

Celana Jeans Murah Bandung menjual celana dengan beragam jenis yang membuat konsumen bisa memilih sesuai selera mereka. Model-model jeans tersebut sangatlah stylish dan modern mengikuti perkembangan mode yang ada. Sehingga pasar konsumen yang dicapai pun semakin meluas. Tidak hanya bagi anak muda, namun celana jeans pun menjadi favorit bagi orang tua.


Berbagai macam model celana jeans


Celana jeans merupakan bagian bawahan yang menjadi favorit banyak orang. Pemakaian celana jeans ini sangat akrab sekali di keseharian baik untuk bekerja, berjalan-jalan atau sekedar untuk bergaya saja. Celana jeans dikenal sangat simple dan praktis saat dipakai dan dengan berbagai model yang ada membuat celana jeans juga cocok digunakan untuk acara tertentu. Selain itu celana jeans juga bisa digunakan oleh pria maupun wanita, tinggal disesuaikan dengan modelnya saja.

Di Celana Jeans Murah Bandung sendiri jual celana jeans dengan berbagai model yang bisa dipilih sesuai selera. Ada jeans jogger, skinny jeans dan jeans standar. Ukuran yang disediakan pun sangat lengkap dari ukuran S, M, L dan XL. Selain itu tersedia pula jeans-jeans dengan brand terkenal seperti Levi’s, Lois, Hermest dan Channel. Namun yang harus dicatat adalah produk jeans dengan brand ternama ini merupakan produk KW atau tidak asli. Namun bukan berarti produk ini tidak memiliki kualitas yang bagus. Meskipun semua produk jeansnya merupakan KW tapi kualitas yang ditawarkan tetap nomor satu. Bisa dilihat dari pemilihan bahan yang baik serta kerapihan jahitan yang terlihat.

Celana jeans KW dengan brand ternama ini disediakan bagi konsumen yang ingin memakai jeans dengan brand terkenal namun memiliki harga jual yang murah. Brand-brand tersebut memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion sehingga banyak orang tertarik untuk memilikinya. Dan perusahaan konveksi pun mengabulkan keinginan tersebut dengan memproduksi KW-nya. Termasuk pula grosir Celana Jeans Murah Bandung dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik.

Harga celana jeans yang murah


Untuk mendapatkan berbagai model jeans dengan harga yang murah maka datanglah ke Bandung, tepatnya ke grosir Celana Jeans Murah Bandung. Model jeans yang keren bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Apalagi jika membeli dalam jumlah yang banyak. Bagi mereka yang ingin berbisnis konveksi, terutama celana jeans, maka membeli dalam jumlah yang banyak akan lebih menguntungkan. Sedangkan untuk harga pembelian eceran sendiri memang lebih mahal, namun biasanya harganya pun masih lebih murah ketimbang saat membeli di toko.
Harga jeans juga berbeda berdasarkan modelnya. Untuk model jeans standar sendiri harganya berkisar Rp 80.000 jika membeli dalam jumlah banyak dan Rp 95.000 jika membeli dalam bentuk eceran. Harga tersebut biasanya berlaku untuk ukuran celana 28-32. Sedangkan untuk ukuran jeans 33-38 maka harga jual lusinannya sekitar Rp 85.000 dan harga jual ecerannya Rp 100.000. Untuk harga celana jogger juga bervariasi, tergantung dengan corak yang dimiliki. Celana jogger jeans yang polos dijual secara lusinan dengan harga Rp 120.000 dan secara eceran seharga Rp 140.000. Untuk skinny jeans sendiri dijual secara lusinan dengan harga Rp 90.000 dan harga ecerannya adalah Rp 105.000.

Harga di atas berlaku untuk semua jenis brand yang ada di Celana Jeans Murah Bandung. Namun ada model atau warna tertentu yang memiliki harga spesial. Dari gambaran harga di atas pun bisa ditarik kesimpulan bahwa penawaran harga dari Celana Jeans Murah Bandung ini cukup murah dan terjangkau.Tentu masih tersedia model jeans lainnya yang bisa dipilih oleh konsumen. Dan untuk mengetahui detail harga serta modelnya bisa dilihat di www.celanajeansmurahbandung.blogspot.com. sebagai tempat yang lengkap jual celana jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar