Tips Memilih Celana Jeans

6 Januari 2015

Tips Memilih Celana Jeans

TIPS MEMILIH CELANA JEANS


Hampir semua orang memiliki celana jeans di dalam lemarinya. Selain terlihat trendy, mengenakan celana jeans juga nyaman dan cocok untuk semua suasana. Bahkan ada pula kantor yang memperbolehkan karyawannya menggunakan celana jeans. Ada berbagai macam jeans yang ditawarkan di pasaran, mulai dari segi harga, jenis bahan baku, model, hingga merk. Anda bisa memilih jeans-jeans tersebut sesuai kebutuhan dan selera masing-masing. Berikut ini beberapa jenis jeans dilihat dari modelnya dan tips dalam memilih celana jeans yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih celana sesuai keperluan Anda.

Jenis Celana Jeans

Dilihat dari modelnya, ada beberapa jenis celana jeans sebagai berikut:

1.     Straight leg
Celana Jean, celana jeans levis,celana jeans pria,celana jeans biru dongker
Celana Jeans Levis Standar Leg

Model jeans yang satu ini merupakan model yang menjadi favorit karena desainnya yang simpel dan nyaman dikenakan. Celana jeans straight leg adalah celana jeans yang ukuran lebar bagian tumit hingga lutut sama. Jeans ini cocok dikenakan untuk suasana formal maupun non formal.

2.     Skinny
Celana Jeans Skinny Levis
Celana Jeans Levis Skinny

Berbeda dengan model straight leg, celana jeans model skinny memiliki bentuk yang mengecil dan mengikuti bentuk kaki. Apabila dikenakan akan melekat di tungkai kaki. Celana model ini cocok dikenakan bagi Anda yang memiliki tubuh dan kaki yang ramping. Namun, apabila Anda memiliki tubuh kurus sebaiknya hindari menggunakan celana model ini, karena akan membuat kaki Anda tampak berkali lipat lebih kurus.

3.     Regular fit
Celana jeans regular fit cocok digunakan bagi Anda yang memiliki badan cukup besar. Dalam memilih jeans model ini ada yang perlu diperhatikan. Bagi Anda yang memiliki ukuran pinggul cukup besar, sebaiknya jangan memilih jeans regular fit yang memiliki efek scratch atau wash di bagian pinggulnya. Hal ini akan memberikan efek lebih jelas di area tersebut.

4.     High rise
Celana jeans model ini sudah tidak populer lagi di jaman sekarang. Celana jeans model ini adalah jeans yang bagian pinggangnya terletak di atas pusar. Beberapa orang mungkin merasa nyaman dengan model jeans yang satu ini, namun bagi beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman karena sesak atau alasan lain.

5.     Low rise
Kebalikan dari high rise, celana jeans model low rise memiliki bagian pinggang yang letaknya di bawah pusar. Celana jeans inilah yang lebih populer di jaman sekarang ini. Letak pinggang yang disarankan adalah 3 cm di bawah pusar atau tepat di panggul.

6.     Bell bottom/flare
Celana ini sudah tidak populer lagi sekarang, bahkan hampir tidak ada yang memakainya. Modelnya sangat unik, yaitu ketat di bagian paha dan melebar pada bagian lutut hingga ke bawah. Karena bentuknya yang mirip lonceng inilah mengapa celana jenis ini disebut dengan bell bottom. Celana ini sangat populer pada tahun 50an.

7.     Boot cut
Jenis celana ini tak berbeda jauh dengan bell bottom. Sama-sama mempunyai bentuk yang ketat dan melebar di bagian lutut hingga tumit. Celana ini cukup nyaman untuk penggunaan sepatu boot karena ukurannya yang lebar. Namun, bagi Anda yang tubuhnya tidak terlalu tinggi sebaiknya hindari celana model ini karena dapat membuat Anda tampak lebih pendek.

Tips Memilih Celana Jeans


Untuk memilih celana jeans agar memberikan kepuasan bagi Anda, berikut tipsnya.

1.     Sesuaikan bentuk badan
Pilihlah model Celana Jeans Pria atau Wanita sesuai dengan bentuk badan Anda seperti pada penjelasan di atas. Ini juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda. Jika Anda mengenakan celana yang pas dengan bentuk tubuh dan kaki Anda, Anda akan semakin terlihat trendy dan modis.

2.     Warna
Pemilihan warna juga penting. Biasanya, celana jeans tersedia dalam warna-warna gelap. Namun, perkembangan fashion sekarang yang semakin cepat juga menawarkan celana jeans dalam berbagai warna-warna cerah. Pemilihan ini dapat Anda sesuaikan dengan keperluan atau suasana tempat tujuan Anda. Apabila digunakan untuk bekerja, sebaiknya pilihlah yang berwarna gelap supaya terlihat lebih formal. Jika Anda menggunakannya untuk sehari-hari, maka Anda bisa memilih warna-warna terang. Namun, bagi Anda yang memiliki badan cukup besar mungkin celana jeans dengan warna-warna terang kurang cocok karena bisa membuat kaki Anda terlihat semakin besar. Dalam mengenakan celana jeans berwarna terang, sesuaikan pula warna baju dengan celana Anda. Jangan sampai Anda terlihat norak dengan menggunakan celana berwarna-warni.

3.     
Kualitas
Kualitas celana jeans dapat dilihat dari bahan maupun jahitannya. Sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu bahan celana jeans tersebut nyaman dikenakan dan awet. Anda bisa menilai dengan melihat dan merabanya. Selain itu, struktur jahitan juga perlu diperhatikan. Ada yang jahitannya halus ada pula yang kasar. Pilihlah yang jahitannya halus karena biasanya lebih kuat dan lebih rapi. Jeans yang jahitannya bagus tidak akan membuat celana Anda mudah sobek.

4.     Ukuran
Dalam memilih celana atau fashion lainnya, hal penting yang menjadi pertimbangan adalah ukuran. Pilihlah celana jeans yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Bila perlu, cobalah terlebih dahulu celana tersebut sebelum Anda membelinya. Pilih celana yang pas dan nyaman untuk dikenakan. Karena, selain kurang nyaman dikenakan, celana yang kedodoran atau terlalu ketat juga tidak sedap dipandang mata.

5.     Harga
Dari sekian banyak kriteria celana jeans Wanita atau Pria , satu hal yang pasti menjadi pertimbangan adalah harga. Pilihlah celana jeans yang sesuai kebutuhan Anda dengan harga yang sesuai kemampuan. Memang, biasanya jeans dengan kualitas terbaik memiliki harga di atas rata-rata. Namun ada pula celana jeans kualitas tak kalah baiknya dengan harga yang terjangkau. Bandingkan kualitas celana yang akan Anda beli dengan harga yang ditawarkan. Jika harganya sesuai dengan kualitas yang ada, maka jangan ragu untuk membelinya. Celana yang kualitasnya baik, meski harganya sedikit lebih tinggi, akan jauh lebih awet dibandingkan yang murah dengan kualitas seadanya. Karena itu Anda bisa memakainya jauh lebih lama dan melakukan penghematan dibandingkan jika harus membeli yang baru karena yang lama sudah tidak bisa terpakai lagi.


Celana Jeans Murah Bandung

Bagi Anda yang mengingkan jeans dengan harga murah, Celana Jeans Murah Bandung inilah tempatnya. Toko ini menerima pesanan secara eceran maupun grosir. Model jeans yang ditawarkan pun beragam dan sangat up to date, mengingat Bandung dikenal sebagai pusat fashion Indonesia. Anda bisa memilih berbagai jenis jeans dengan berbagai model dan merk dengan harga yang terjangkau. Paket pembeliaan yang disediakan ada dua macam yaitu membeli eceran minimal 1 pcs atau lusinan. Tak hanya itu, toko ini juga memungkinkan Anda yang ingin melakukan pemesanan celana jeans untuk keperluan seragam dan kantor dalam skala besar. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 75.000,00. So, jangan ragu lagi untuk berbelanja celana jeans di Celana Jeans Murah Bandung.
Kunjungi juga Celana Jogger yang lagi trend di kota Kembang Bandung.

Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar