Solusi Menemukan Celana Jeans Wanita Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk

7 Januari 2015

Solusi Menemukan Celana Jeans Wanita Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk

Tips dan Trik Memilih Celana Jeans yang Cocok Untuk Wanita Gemuk


Bagi para wanita yang berbadan gemuk biasanya mereka sering kali kesulitan untuk mencari celana jeans wanita yang cocok dan pas di tubuh mereka. Karena ukuran paha, pinggul, atau pinggang yang cukup besar membuat mereka ragu untuk membeli celana jeans apalagi via online, dimana mereka tidak bisa mencoba memakai celana tersebut.
         Inilah salah satu kendala yang biasa ditemui di market online Celana Jeans Murah Bandung. Banyak sekali customer wanita yang sering ragu untuk membeli celana jeans karena ukuran paha mereka besar, pinggul mereka lebar dan lain-lain. Namun, kini Celana Jeans Murah Bandung akan memberikan tips dan trik, agar wanita gemuk tak perlu lagi khawatir untuk membeli celana via online di Celana Jeans Murah Bandung. Karena tips dan trik ini akan membantu Anda menemukan celana jeans wanita yang cocok, pas di tubuh dan membuat Anda lebih percaya diri untuk memakainya. Berikut 7 tips dan trik memilih celana jeans yang cocok untuk wanita gemuk :

Trik Memilih Celana Jeans 


1.    Pesanlah celana jeans dengan ukuran yang biasa kalian pakai. Karena ukuran celana jeans wanita di Celana Jeans Murah Bandung tidak akan berbeda dengan ukuran celana jeans lokal lainnya. Bila, tetap khawatir, anda dapat menanyakan berapa ukuran lebar pinggang, paha, atau pinggul celana jeans yang anda pesan pada operator Celana Jeans Murah Bandung yang telah Anda hubungi.


2.   Pesan atau carilah celana jeans dengan desain atau model yang lurus atau standar. Karena dengan memilih celana jeans wanita yang lurus, akan membuat wanita gemuk atau berpinggul lebar tampak langsing dan tinggi.


3.   Untuk pemilihan warna, pilihlah warna-warna yang netral seperti coklat, hitam, biru tua, abu-abu atau warna gelap lainnya. Dengan begitu celana jeans wanita yang kalian pilih akan nyaman dipakai dan akan membuat paha anda yang besar terlihat lebih kecil dan ramping.


4.    Selain memilih warna, model atau desain celana jeans. Wanita gemuk juga perlu memperhatikan blus atau t-shirt untuk dipakai sebagai pasangan dari celana jeans. Pilihlah blus atau t-shirt yang bagian kerahnya membentuk huruf V karena bentuk huruf V pada kerah tersebut  akan membuat wanita gemuk terlihat lebih mempesona dan seksi.


5.   Gunakan  juga pakaian bermotif garis-garis vertikal.  Busana tersebut akan membuat Anda yang memiliki tubuh gemuk akan terlihat tinggi dan ramping, tips kecil tapi mempunyai pengaruh yang sangat besar secara visual.


6.   Memilih aksesoris yang cocok tidak kalah penting untuk menunjang penampilan.  Seperti memilih Tas dan sepatu yang tepat. Kebanyakan kaum wanita mengalami kesulitan menggunakan sepatu dengan hak tinggi, jadi pilihlah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau wedges. Sepatu yang agak tinggi akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang bagi orang yang gemuk. Selain itu gunakanlah sabuk untuk membentuk pinggang, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan dan pilihlah aksesoris yang paling tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.


7.   Untuk bahan, wanita gemuk kurang sesuai saat memakai busana dengan bahan jersey atau kaos yang melekat di tubuh. Celana Jeans Murah Bandung menyarankan, sebaiknya pilihlah bahan yang lembut atau lemas seperti sifon, sutra, atau satin tapi tidak yang terlalu mengkilat.



      Dengan tips dan trik di atas, maka wanita gemuk tidak usah ragu lagi untuk membeli celana jeans via online di Celana Jeans Murah Bandung. Dan segeralah pesan celana jeans wanita yang cocok untuk Anda dengan hubungi kami di:




Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626

BBM Ke : 
nomor kontak celana jeans murah bandung
Admin CJMB 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar