2013

Senin, 20 Mei 2013

Hallo para pecinta Jeans...................!!!!!!!!!!


MOHON MAAF TIDAK MENERIMA PENIPUAN


Pilihan klik kalian emang tepat banget... :)
Udah tau kan perkembangan Trend dan Style sekarang tuh dah pesat banget,,,,???
Makanya biar gaya kalian ga ketinggalan, Celana Jeans Murah Bandung nyediain berbagai informasi dan perkembangan dari updet-an tentang sejauh mana perkembangan mode di Indonesia....
Naaaaah,,, dan yang paling ok, Celana Jeans Murah Bandung  langsung datengin semua perkembangannya dari pusat Mode Indonesia, dimana lagi kalo bukan "Paris Van Java". Kota Bandung yang selalu terkenal nomor 1 untuk masalah mode dan gaya....
Bandung merupakan pusat mode, terutama pada celana jeans. Banyak berbagai model dan jenis Jeans yang ditawarkan oleh para kreatifitas jeans dengan kwalitas yang tentunya mampu bersaing dengan jeans-jeans yang ditawarkan dari luar negeri. Salah satu pusat jeans Bandung yaitu didaerah Cihampelas dan banyak lagi pasar-pasar Jeans yang ada disekitar Kota Bandung. Pada sejarah panjangnya sebenarnya Jeans Bandung mulai lahir dan berkembang sekitar tahun 1913 dizaman pejajahan Belanda. Saat itu berawal dari para pengusaha jeans yang menggagas didirikannya Toko Jeans oleh para pecinta jeans dari Belanda pertama di Kota Bandung.
            Pada perkembangannya, lahirlah berbagai prodak jeans dari khas produk asli Bandung yang mulai menunjukan perkembangan pesatnya hingga lahirlah berbagai jenis jeans berkwalitas tinggi yang mendongkrak perkembangan jeans dan untuk selanjutnya mampu bersaing dengan produk-produk dalam negeri bahkan sampai bersaing dipasar luar negeri.  Jadilah Bandung sebagai Kiblatnya Mode di Indonesia dan mendapat gelar Paris Van Java. Artinya identik kota Paris sebagai Kiblat Mode Dunia menjadi melekat buat Kota Bandung yang punya julukan Kota Kembang ini.
Kota kreatif ini selalu saja memberikan warna-warna baru dalam perkembangan mode di tanah air tercinta ini, bahkan produk-produk asli kota prahayangan ini ada juga looooooh.... yang udah bisa nembus pasar Dunia... Waaaaaah yang bener.....???
Bener Sob,,, PSD (Peter Says Denim) bahkan udah bisa nembus pasar Amerika dan Kanada..... Luar Biasa....!!!
Dan masih ada produk-produk asli Bandung lain yang udah Go Internasional..... !!!!
Maka Bandung kayanya pas deh baut para pecinta Jeans untuk dijadikan kiblat buat style nusantara...
Celana Jeans Murah Bandung bakalan ngasih info update tentang perkembangan mode yang di pake dan lagi trend dikalangan para Mojang dan Jajaka Sob...!!!
Dan biar lebih intens buat produk2 kami bisa di liat di FB atau komunikasi secara langsung lewat BBM. 
Biar kalian juga bisa geulis-geulis & kasep-kasep (cantik-cantik & ganteng-ganteng dalam bahasa Indonesia) kaya Mojang dan Jajaka Kota Kembang...
Para mojang dan Jajaka ga pernah mau ketinggalan soal perkembangan Jeans. Setiap model terbaru keluar, langsung deh Tuh pada di buru di berbagai tempat di Bandung.....
Naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.... Di Celana Jeans Murah Bandung kalian ga usah nyari jauh-jauh semua jenis Jeans Terkenal di Bandung. Kita bakalan memfasilitasi sobat-sobat yang mau nyari perkembangan, liat Model-model baru jeans yang lagi trend di Bandung sekaligus mau memilikinya...
 Ada :
·         Jeans Levi's
·         PSD (Peter Says Denim),
·         Wrangler,
·         Zara
·         Kick Denim
·         Hermest
Dan berbagai merk terkenal lain kami bakalan sedian buat sobat-sobat semua....
Bisa juga order buat jual lagi loh,,, catatan pembelian nya dalam jumlah besar yaaaah. tapi tenang bakalan  dapet diskon-kon-kon.......!!!!!

 Yo bagi yang Berminat silahkan Klik aja Kategori Konsumen/Pembeli dan ikutin ajah tuh petunjuk selanjutnya.... 

Di Grosir Celana Jeans Murah Bandung juga ada paket grosiran yang mengiurkan. Ini cocok banget bagi kalian yang ingin melakukan penjualan secara besar-besaran sebagai resseler atau yang punya toko. Kami bakalan kasih harga murah banget bagi pembelian minimal 3 Kodi Harganya mulai dari Rp.80.000,- /Pcs. Catatan: “Pembeliannya 1 Merk”.
Untuk keterangan selanjutnya, bisa di liat di Galeri masing2…..

Dan bagi yang berminat melakukan pemesana Jeans untuk keperluan Seragam perusahaan, Kantor dan sebagainya, dan dalam partai besar harga mulai Rp.75.000,-/Pcs. Lebih lanjut Kontak aja ke nomor  :

Untuk Pemesanan  


SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626

BBM Ke : 5c94d53b

Grosir Celana Jeans Murah Bandung
Celana Jeans Murah Bandung
Like Juga Fans Page Celana Jeans Murah Bandung 
Selamat Menikmati Fasilitas Celana Jeans Murah Bandung yaaaaaah......